Halal Bihalal Ormas Gibas Resort Kota Bekasi, Dihadiri Pimpinan Majelis Ta,lim Mataram NH 361 -->

Header Menu

Advertisement

Halal Bihalal Ormas Gibas Resort Kota Bekasi, Dihadiri Pimpinan Majelis Ta,lim Mataram NH 361

Pandi
Kamis

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Ormas Gibas ) Kota Bekasi melakukan kegiatan Halal Bihalal di Kantor Sekertariat Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Rabu Malam, (08/22).


Selain dihadiri Pimpinan Majelis  Ta,lim Mataram Nurul Habib 361 Habib Muhammad Taufiq Bin Abubakar Alaydrus juga dihadiri oleh para alim ulama, pejabat Kota Bekasi, Ketua Koni Kota Bekasi dan Dewan Penasehat Ormas Gibas Kota Bekasi.


Bukan hanya itu saja, para Pimpinan Ormas di Kota Bekasi, dan ratusan anggota Ormas hadir mengikuti kegiatan Halal Bihalal tersebut.


Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Deni Muhammad Ali, merasa terharu dan bangga karena acara Halal Bihalal ini selain menjalin tali persaudaraan yang kuat sesama seluruh anggota Ormas Gibas juga menyatukan Ormas Ormas yang lainnya yang ada di Kota Bekasi.


"Mudah mudahan Ormas Gibas Kota Bekasi lebih baik lagi, lebih berkembang lagi,   untuk masyarakat, agama Bangsa dan Negara kesatuan Repiblik Indonesia, "ungkapnya.

Deni juga berharap kedepan nya Ormas Gibas Kota Bekasi lebih bersinergi lagi buat keluarga, agama, bangsa dana negara dan tak luput dari bimbingan dan arahan dari para sesepuh dan juga  orang tua.


"Yang jelas saya berharap dalam Halal Bihalal ini supaya kedepan nya Ormas Gibas Kota Bekasi lebih bersineegi lagi buat keluarga, agama, bangsa dana negara dan tak luput dari bimbingan dan arahan dari para sesepuh dan juga orang tua, "tambahnya.


Ditempat yang sama Pimpinan Majelis Ta'lim Mataram Nurul Habib 361 Habib Muhammad Taufiq Bin Abubakar Alaydrus juga mengigatkan pentingnya menjalin silahturahmi dan pentingnya bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.


"Tempat yang digunakan bersholawat untuk Nabi Muhammad SAW, maka Allah SWT akan selalu memberikan keberkahan keberkahan dari langit dan bumi. Dan satu kali saja kita bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW maka Allah SWT akan membalasnya dengan sepuluh kali kebaikan, "tandasnya.