Wakil Bupati Ciamis Hadiri Acara SES -->

Header Menu

Advertisement

Wakil Bupati Ciamis Hadiri Acara SES

Pandi
Sabtu

GIBASNEWS, KABUPATEN CIAMIS - Wakil Bupati Kabupaten Ciamis Yana D Putra Menghadiri acara Special Even Station  (SES) dengan CALLSING-8A380-CMS yang digelar Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Kabupaten Ciamis dihari Jadi Kabupaten Ciamis ke-380 di Kantor Sekretariat Karang Truna Ciamis Jl. Jensud No 87 Jum'at (10/06/2022).


"Di hari jadi Kabupaten Ciamis ke-380 ini adalah menjadi milik kita bersama dan milik seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Ciamis, mari sama sama kita bangun supaya lebih maju lagi Kabupaten Ciamis, "jelas Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra saat ditemui gibasnews.com.


Sementara Ketua Orari Lokal Kabupaten Ciamis, Budi Lukmansyah mengatakan kegiatan (SES) ini merupakan kegiatan rutin yang biasa di lakukan setiap tahunnya.


"Kegiatan ini merupakan Kegiatan rutin di tiap tahun yang biasa dilaksanakan oleh Orari Kabupaten Ciamis, "jelas Budi Lukmansyah.


Budi juga menambahkan di hari jadi Kabupaten Ciamis ke-380, ikon kegiatan (SES) yang ditampilkan adalah Situ Panjalu dan Perahu sesuai hasil koordinasi Dinas Pariwisata Kabupaten Ciamis.


"Tahun ini ikon yang kami tampilkan sesuai hasil koordinasi dan petunjuk Dinas Pariwisata, yaitu Situ Panjalu dan juga perahu," tambahnya.


Selain itu kegiatan (SES) ini juga bertujuan untuk membantu program Pemerintah Kabupaten Ciamis dalam merealisasikan program kerja, terutama dalam penyampaian informasi-informasi, baik secara nasional maupun internasional.


"Yang jelas, kedepan saya berharap dapat berkontribusi bagi Pemerintah juga bagi masyarakat Kabupaten Ciamis," pungkasnya.