Musisi Muda Kota Bekasi Helat Santunan Sambil Bermusik -->

Header Menu

Advertisement

Musisi Muda Kota Bekasi Helat Santunan Sambil Bermusik

Admin
Sabtu

Music Charity Musisi Muda Kota Bekasi
Bekasi, Gibasnews.com - Sekelompok anak muda pecinta Musik yang tergabung dalam seniman muda kreatif Kota Bekasi mengisi bulan Ramadan 1440 H dengan kegiatan amal dengan cara kreatif, bertempat di pendopo Alun Alun Kota Bekasi, Jumat (24/05/19).
Bertema kepedulian terhadap sesama. Acaranya ini dikemas dengan tema konser musik amal bertajuk “Music Charity For Panti Asuhan Akhiruz Zaman” yang dihadiri para musisi lokal yang ada di Kota Bekasi.
Menurut ketua panitia penyelenggara, Yessi Anabel, kegiatan semacam ini adalah upaya untuk menunjukkan kepada masyarakat, bahwa anak-anak muda pecinta musik di Kota Bekasi bisa memanfaatkan momentum Ramadan untuk kegiatan positif, yakni saling berbagi kepada yang membutuhkan,”
“Image anak muda dimata masyarakat saat bulan ramadan pasti jelek, dikarenakan tindak kriminal berasal dari kami, tapi dengan adanya acara seperti ini saya ingin anak muda aktif dan kreatif , untuk membantu antar sesama, biar image kita di masyarakat baik,” ujar Yessi kepada awak media.
Edo Cassanova, pimpinan The One Voice salah satu peserta yang ikut acara Music charity mengaku sangat bangga dan kagum para anak muda Kota Bekasi bisa berbagi terhadap sesama dengan cara yang kreatif.
“Acara ini sangat bagus & bermanfaat bagi para musisi muda khususnya di kota Bekasi, dalam acara aksi sosial ini kita juga di ingatkan untuk saling berbagi dan bantu mencari dana bagi anak anak panti asuhan,” ujar Edo.
Pantauan di lokasi acara, konser amal ini menampilkan berbagai jenis musik dan kreasi seni bernuansa kekinian dan religius. Acara ini juga dimeriahkan guest star, Doddi Katamsi (Vocal Clinic), X-Gula & Musal Band serta band performance musisi lokal seperti Treehousefolk, Rock Avengers, One Voice, Gelas Pecah, Ayahska, Restu Bumi, Lika Liku Lelaki, Kepupustikan dan Sonni Rinduku. (*)