Di Bulan Muharam Mataram NH 361,Santuni Anak Yatim -->

Header Menu

Advertisement

Di Bulan Muharam Mataram NH 361,Santuni Anak Yatim

Pandi
Minggu


GIBASNEWS, BEKASI - Kegiatan rutin Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 atau yang dikenal dengan Mataram NH 361 setiap malam minggu keliling kampung bersholawat untuk Baginda Nabi Muhammad SAW dan membacakan ratib - ratib nya Baginda Nabi Besar Muhammad SAW yang dibarengi dengan santunan anak yatim digelar di Mandala, Kelurahan Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu malam, (29/08/2020).

"Bulan Muharam ini adalah bulan yang mulia, mereka mereka yang memuliakan Bulan Muharam ini maka akan diberikan kemuliaan dan diberikan keistimewahan oleh Alloh SWT kelak di alherat," ungkap Pimpinan Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 Habib Muhammad Taufiq Bin Abubakar Alaydrus.

Lanjut Habib Taufiq dirinya menjelaskan tujuan kita bersholawat dan memuliakan Bulan Muharam ini hanyalah mengharapkan ridhonya Alloh SWT dan mengharapkan ridho nya Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

Di tempat yang sama Ketua panitia acara bersholawat dan santunan anak yatim Ustadz Ahmad Tirtana menjelaskan alhamdulilah di Bulan Muharam 1442 Hijriyah ini yang bertepatan dengan tanggal 29 Agustus 2020 ini  Majelisnya bisa berbagi dengan anak yatim.

"Alhamdulilah di Bulan Muharam ini bisa menyantuni anak anak yatim.Karena anak yatim ini adalah kesayangan nya Nabi Muhammad SAW maka apabila kita selalu menyayangi dan selalu menyantuni dengan anak anak yatim kelak disurga nanti pasti akan bertemu dengan Baginda Nabi Muhammad SAW," pungkasnya.