Kata Pak Ogah Icon Cepe Dulu Dong Sekarang Di Rubah Menjadi Gope Dulu Dong -->

Header Menu

Advertisement

Kata Pak Ogah Icon Cepe Dulu Dong Sekarang Di Rubah Menjadi Gope Dulu Dong

Pandi
Rabu

Pa Ogah
GIBASNEWS, BEKASI - Tokoh artis komedian Film Unyil yang sering tayang di TVRI diera tahun 1982 dan akrab disebut Pak Ogah kelahiran Jakarta, kini ternyata masih eksis didunia artis komedian dan saat ini sering mengisi acara di Laptop Si Unyil di Trans 7 walaupun sahabat - sahabat nya diera tahun tersebut sudah banyak yang meninggalkannya.

Nama Pak Ogah diera tahun 1982 sangat populer di dunia artis komedian Indonesia. Dan nama Pak Ogah ini sebenarnya adalah Abdul Hamid kelahiran Jakarta sudah puluhan tahun menggeluti bidang artis komedian hingga sampai saat ini tahun 2020.

Menurutnya aktifitasnya saat ini dirinya masih tetap melakukan aktifitasnya sebagai artis  komendian sebagai pengisi suara diprogram Laptop Si Unyil di TV Trans 7.

"Masih tetap mengisi suara diprogram Laptop Si Unyil di Trans7, jadi jaman dulu saya tayang di TVRI sekarang tayang di Laptop Si Unyil di Trans 7," kata Pak Ogah saat ditemui di Media Center DPRD Kota Bekasi (12/08/2020).

Terkait Icon yang dulu sering disebut Cepe Dulu Dong dan sekarang dirubah menjadi Gope Dulu Dong , dirinya menjelaskan yang jelas engga ada bedanya ini kan bukan soal buat jajan mau berapa saja yang penting ini kan Icon yang sering disebut - sebut masyarakat Indonesia waktu jaman itu.

"Yang jelas saya ngikutin saja karena ini syarat syarat yang harus dijalani di Trans 7 ini kalau engga begini saya engga makan dong," kata Pak Ogah .

Pak Ogah juga berharap di usia yang ke 72 Tahun sudah cukup dengan apa yang digeluti sebagai artis komedian saat ini. Dan ingin amal amal kebaikannya dibalas di akherat dan juga ingin meninggal dengan enak," harapnya.