Mataram Nurul Habib 361 Gelar Sholawat di Kampung Cakung Jatisari Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Mataram Nurul Habib 361 Gelar Sholawat di Kampung Cakung Jatisari Bekasi

Pandi
Minggu

GIBASNEWS ,BEKASI-Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib atau yang sering disebut dengan Mataram NH 361 menggelar acara bersholawat untuk Baginda Nabi Besar Muhammad SAW di Kampung Cakung Kelurahan Jatisari Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi Sabtu (22/08/2020).

Dalam tausyiahnya Pimpinan Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 Habib Muhammad Taufiq Bin Abubakar Alaydrus menjelaskan kita semua yang duduk di Majelis ini dan bersholawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW tidak akan menambah kemuliaannya Baginda Nabi Muhammad SAW walaupun orang-orang yang di seluruh dunia ini bersholawat untuk Nabi Muhammad SAW.

"Jadi kemuliaannya Baginda Nabi Muhammad SAW adalah hanyalah milik Alloh SWT semata , " ungkap Habib Taufiq.

Lebih lanjut Habib Taufiq mengatakan karena kita akan dikumpulkan dengan orang yang dicintainya melalui syafaatnya Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

Ditempat yang sama Abdul Rouf (38) tahun Warga Kampung Cakung Kelurahan Jatisari Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi juga sangat bersyukur kehadiran Habib Muhammad Taufiq Bin Abubakar Alaydrus diwilayahnya.

Menurutnya beliau adalah sosok guru yang energik dan mampu membimbing muridnya dalam keadaan bagaimana pun beliau selalu membimbing seluruh jamaah Nurul Habib 361 baik remaja putra dan putrinya.

"Semoga jamaah remaja putra dan putri nya terus istiqomah mengikuti pengajian di Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 pimpinan Habib Muhammad Taufiq Bin Abubakar Alaydrus , " harapnya.