Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 Gelar Sholawat Di Jatiasih -->

Header Menu

Advertisement

Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 Gelar Sholawat Di Jatiasih

Pandi
Minggu


GIBASNEWS ,BEKASI
- Ditengah pandemi Covid-19 yang masih terus merebak , pengajian Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 atau yang dikenal dengan Mataram NH 361 melakukan rutinitasnya pengajian keliling dari kampung ke kampung  bersholawat untuk Baginda Nabi Besar Muhammad SAW di Kediaman Rahmat Jalan Swantantra III RT 03/04 Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih,Kota Bekasi ,Sabtu (19/09/2020).


Jamaah remaja putra dan putri Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 yang mengikuti pengajian berkeliling dari kampung ke kampung  bersholawat untuk Baginda Nabi Muhammad SAW selalu istiqomah pada malam minggu dengan mengikuti protokol kesehatan dan menggunakan masker.


Pimpinan Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 Habib Muhammad Taufiq Bin Abubakar Alaydrus dalam tausiyahnya menjelaskan jika semakin banyak kita selalu  bersholawat untuk Baginda Nabi Muhammad SAW maka akan semakin kenal Nabi Besar Muhammad SAW kepada kita. 


"Namun sebaliknya apabila kita hanya sedikit sekali bersholawat untuk Baginda Nabi Besar Muhammad SAW maka akan sedikit sekali juga Baginda Nabi Muhammad SAW untuk mengenal kita , " tandasnya.