Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Pemkot Bekasi Terjunkan Tim Woro Woro -->

Header Menu

Advertisement

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Pemkot Bekasi Terjunkan Tim Woro Woro

Pandi
Jumat


GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi untuk memutus rantai penyebaran Covid 19. Seperti penyemprotan, penegakan protokol kesehatan ini terus di lakukan mulai dari wilayah RT hingga kantor Pemerintahan. 


Kabag Humas Pemkot Kota Bekasi Sajekti Rubiah mengatakan, ditengah pandemi yang melanda masyarakat, Tim Woro-Woro menjadi salah satu dari bagian garda terdepan dalam memberikan informasi di tengah masyarakat.


"Tim woro-woro menjadi satu bagian dari garda terdepan, berupaya untuk terus memberikan informasi dan mensosialisasi serta edukasi di tengah masyarakat, "kata Kabag Humas Pemkot Bekasi Sajekti Rubiah Jum'at, (06/08/2021).


Dia juga menambahkan dengan menerjunkan mobil woro-woro yang terdiri dari Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, setiap hari Humas turun langsung dan menyambangi berbagai wilayah di Kota Bekasi.


"Pemerintah menerjunkan petugas dan unit mobil pengeras suara untuk woro-woro, dengan mobil itu kita berkeliling, petugas secara rutin melakukan sosialisasi dan edukasi di tengah lingkungan masyarakat, "kata Sajekti.


Diketahui kegiatan tersebut rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam hal mengingatkan masyarakat agar membangun kesadaran untuk selalu mengikuti anjuran Pemerintah dan menyayangi diri dengan berperilaku hidup bersih dan sehat guna mencegah diri dari penularan Covid-19.(ADV/HMS)