Habib Taufiq : Setiap Dua Tahun Sekali, Majelis Ini Ganti Kepengurusan -->

Header Menu

Advertisement

Habib Taufiq : Setiap Dua Tahun Sekali, Majelis Ini Ganti Kepengurusan

Pandi
Minggu

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib SAW atau yang dikenal dengan Mataram NH 361 pimpinan Habib Muhammad Taufiq Bin Abubakar Alaydrus membuka kembali pengajiannya yang setiap malam minggunya selalu digelar berkeliling dari kampung ke kampung secara bergantian.


Namun kali ini kegiatan pengajian tersebut dibuka lokasinya di RT08/03 Kp.Markan Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, sekaligus meresmikan Ustadz Dedi Priyanto sebagai Ketua Mataram NH 361 SAW yang baru dengan masa bhakti 2022- 2024 pada Sabtu, (25/06/2022).


"Jadi memang selama Majelis ini dibentuk  kepengurusan di Majelis ini setiap dua tahunnya pasti selalu ganti kepengurusan, " kata Habib Muhammad Taufiq Bin Abubakar Alaydrus.


Dirinya juga selalu mengajak seluruh para pemuda dan pemudi untuk mengikuti pengajian rutin yang setiap minggunya selalu dilakukan akan terus berjalan seperti biasanya. Mengingat saat ini Pemerintah sudah memperbolehkan kegiatan ini dengan mematuhi protokol kesehatan.


"Bagi para pemudi dan pemudi dan juga orang tua silakan bagi yang mau hadir duduk di Majelis ini. Karena duduknya kita di Majelis Ilmu pasti akan mendapatkan pahala dan mendapatkan kebaikan dari Allah SWT, " pungkasnya.