DKM Nurul Hayat Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW -->

Header Menu

Advertisement

DKM Nurul Hayat Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Pandi
Minggu


Kota Banjar, Gibasnews.com -Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Polsek Banjar Bripka Ryan Bramandhita menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan di DKM Nurul Hayat RT 01 RW04 Lingkungan Cibulan Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar pada Sabtu, (08/10/2022). 


Kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini dihadiri langsung  Lurah Banjar Budi Kuswandani dan juga Babinsa Kelurahan Banjar Serka Fathurohman serta ratusan jemaah di lingkungan DKM Nurul Hayat Cibulan. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Banjar  Kompol Sudi Hartono, S.Sos menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar mengikuti acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai salah satu wujud  tanggung jawab Kepolisian untuk ikut serta dalam kegiatan di tengah-tengah masyarakat. Tentunya dengan tetap menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas juga imbauan pelaksanaan prokes dalam kehidupan sehari-hari. 


"Semoga dengan pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kita bisa mengambil hikmah dan perilaku Nabi Muhammad SAW senantiasa menjadi suri teladan dan referensi kita dalam kehidupan sehari-hari, "ucap Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos.


Terpisah Kapolres Banjar melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H menyampaikan,  Bhabinkamtibmas tetap diminta untuk mengingatkan masyarakat untuk tetap berhati-hati dan waspada saat meninggalkan rumah untuk menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 


"Dalam kondisi apapun tetap harus diingatkan, ketika meninggalkan rumah, pastikan rumah sudah dalam keadaan aman. Dan tentunya juga tetap saling menjaga lingkungan di sekitar tetap aman dan kondusif, "pungkasnya.(jun)