GIBAS Kota Banjar Bantu Masyarakat Peduli Lingkungan Untuk Perbaikan Jalan -->

Header Menu

Advertisement

GIBAS Kota Banjar Bantu Masyarakat Peduli Lingkungan Untuk Perbaikan Jalan

Pandi
Senin

Gibasnews, Kota Banjar- Kepedulian Ormas GIBAS untuk lingkungan hadir ikut peran serta dengan masyarakat Dusun Cibentang RW.07 Desa Mekarharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar memperbaiki jalan lingkungan yang rusak akibat longsor tergerus air hujan.


Peran aktif Ormas GIBAS Resort Kota Banjar bersama Sektor Purwaharja membantu menyumbang material dan semen yang dibutuhkan ini untuk perbaikan jalan lingkungan tersebut.


Ucok Sinaga alias Aris Ginanjar Selaku Waka 1 Resort GIBAS Kota Banjar memberikan secara simbolis berupa semen langsung ke Ketua RW 07 Dusun Cibentang.


Ketua RW 07 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ormas GIBAS yang masih peduli dengan lingkungan.


"Dengan adanya bantuan ini sangat membantu  sekali kepada kami masyarakat lingkungan kami, "kata Ketua RW 07..


Sementara Ucok Sinaga Waka 1 Resort Ormas Gibas Kota Banjar menyampaikan, apa yang telah diberikan oleh kami tentunya tidak ada apa apa. Kami hanya ingin membantu saja mudah-mudahan apa yan telah kami berikan bisa bermanfaat dan menjadi lilah untuk kami semua khususnya GIBAS Resort Kota Banjar..


"Yang jelas, kami siap membantu masyarakat selagi kami mampu dan akan kami perjuangkan demi masyarakat karena. Kami hadir disini untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, "ungkap Ucok.


Namun demikian, terkait musibah yang menimpa saudara saudara kita di Cianjur atas nama Ormas GIBAS Resort Kota Banjar turut bela sungkawa kepada saudara  rekan rekan kita yang terkena musibah Gempa bumi di kabupaten Cianjur.


"Mudah-mudahan diberi kekuatan dan keselamatan dan kami berharap bisa membantu  saudara-saudara kita yang ada di Cianjur, Insa Allah ada rejekinya kami siap berangkat, "pungkasnya.