Gibas Peduli Resort Kota Bekasi, Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam Gempa Bumi di Kab.Cianjur -->

Header Menu

Advertisement

Gibas Peduli Resort Kota Bekasi, Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam Gempa Bumi di Kab.Cianjur

Pandi
Sabtu

GIBASNEWS, Kota Bekasi - Bencana Alam Gempa Bumi yang mengguncang diwilayah Kab.Cianjur dan sekitarnya pada Senin lalu (21/11/2022) telah menimbulkan korban jiwa dan kerugian materi yang tidak sedikit. Banyak warga yang kini kehilangan keluarganya maupun rumah-rumah mereka. Atas dasar kemanusiaan, Ormas Gibas  Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi Resort Kota Bekasi turut menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak gempa di Cianjur, Jawa Barat.


Bantuan yang disalurkan berupa makanan siap saji, pampers, roti, mie dan pakaian yang akan diberikan langsung kepada warga yang terdampak korban bencana alam di wilayah Kab.Cianjur, Jawa Barat.


Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Deni Muhammad Ali mengatakan, pasca gempa bumi di Kab. Cianjur dirinya bersama anggota Resort Ormas Gibas Kota Bekasi langsung bergerak cepat mengumpulkan donasi yang akan disalurkan langsung kepada warga yang terdampak bencana gempa di Kab. Cianjur


“Kita akan langsung menyalurkan bantuan ini ke warga yang terdampak bencana gempa bumi, " kata Deni saat ditemui di Sekretariat Resort Gibas Kota Bekasi Jumat, (25/11/2022).


Sedangkan untuk teknis penyalurannya, tambah Deni akan disalurkan langusng kepada warga yang terdampak korban bencana gempa bumi di Kab.Cianjur  agar bantuan tersebut tepat sasaran.


“Jadi (logistik) kita langsung berikan sama korban. Karena sebelumnya kita sudah koordinasi dengan terampak korban bencana alam di Kab.Cianjur dan  kebetulan korbannya adalah anggota Ormas Gibas Kab. Cianjur, " terangnya.


Untuk data perima bantuan,  Deni menyebut akan berkoodinasi dengan semua pihak.


“Kalau untuk donasi, semuanya berasal dari seluruh rekan rekan anggota Gibas Kota Bekasi, "pungkasnya.